Laman

Kritik & saran positif silakan di email abd.kholik99@gmail.com / abdul@akplawyer.com / info@akplawyer.com

Minggu, 11 Januari 2015

Lanjutan,,,,,, (Mengenal Sejarah Rasulullah صلى الله عليه وآله وسلم (Bag. 2)

Rasulullah صلى الله عليه وآله وسلم bersabda, "Barangsiapa membaca Surat Al-Kahfi pada hari Jum'at, maka dirinya akan disinari cahaya dari Jum'at itu hingga Jum'at berikutnya" (HR. Hakim dan Baihaqi)

Jika setiap Jum'at secara khusus qta dianjurkan untuk membaca Surat Al-Kahfi yg berisi 3 kisah diatas, apakah qta tidak ingin membaca kisah kehidupan Rasulullah صلى الله عليه وآله وسلم setiap hari ato minimal seminggu sekali ?????

Saudaraku.... Qta smua menyadari bahwa dewasa ini umat Islam sibuk dengan dunia, jauh dari kaum Sholihin, malas mendatangi Majlis Ilmu dan gemar menonton tayangan yg tidak bermanfaat. Mereka tenggelam dalam kelalaian.

Sementara itu, setiap hari, kaum kafir sibuk menciptakan tokoh² khayalan yg disuguhkan dengan indah kepada anak² qta, sehingga mereka lupa akan sejarah Nabinya.
Karakter tokoh² khayalan ini pun berhasil mempengaruhi fikiran dan perilaku umat Islam.

Anak² qta bahkan lebih mengenal Superman, Batman, Spiderman, Harry Potter dan sejenisnya, DARIPADA sejarah Rasulullah صلى الله عليه وآله وسلم dan para sahabatnya.
Nah, apakah qta akan membiarkan umat ini buta akan sejarah Rasulullah صلى الله عليه وآله وسلم , mengidolakan kaum kafir dan melupakan kekasih اَللّهُ Ta'aala ???

أسْتَغْفِرُ اللّهَ الْعَظيْم وأتوبُ إليہ

Saudaraku.. Mengapa anak² qta dan umat Islam dewasa ini begitu mengidolakan tokoh² khayalan tersebut ato artis dan olahragawan tertentu ???
Jawabannya adalah, karena mereka teramat sering mendengar dan melihat tokoh² itu di dalam berbagai media, baik media Elektronik seperti TV dan Radio, maupun melalui berbagai Tabloid, Surat Kabar dan Sejenisnya.

يَانَبِيُ سَلَامُ عَلَيْكَ .... يَارَسُوْلُ سَلَامُ عَلَيْكَ .... يَاحَبِيْبُ سَلَامُ عَلَيْكَ ....صَلَوَاتُ اللّهُ عَلَيْكَ
اللهم صل على سيدنا و حبيبنا و شفيعنا و قرة أعيننا و مولانا محمد وعلى آله وصحبه وسلم
Bersambung ,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar