Laman

Kritik & saran positif silakan di email abd.kholik99@gmail.com / abdul@akplawyer.com / info@akplawyer.com

Selasa, 23 September 2014

"Perjalanan TERJAUH Tuk Umat Islam"

Tahukah kamu , perjalanan terjauh danterberat bagi seorang umat islam adalah ke "Tanah Suci".
Sebab banyak orang kaya tidak sanggupmengerjakannya.Jangankan setahun  sekali bahkan seumur hidupnya tidak sama sekali singgah ke sana.
Perjalanan terjauh dan terberat adalahperjalanan ke "Tanah Suci"Karena orang pintar dan pandai pun sering tidak mampu menemukannya,walaupun mereka mampu mencari ilmuhingga ke universitas Eropa ataupun Amerika, Mudah melangkahkan kaki ke Jepang, Australia dan Korea dgn semangat yg membara, namunke Tanah Suci tuk umroh atau haji  tetap saja perjalanan yg tidak mampu mereka tempuh walau telah bertitel S3.
Perjalanan terjauh dan terberat adalahperjalanan ke Tanah Suci umroh dan haji .Karena para pemuda yg kuat, sehat yg mampu menaklukkan puncak gunungBromo dan Merapi pun sering mengeluh ketika diajak ke tanah suci buat umroh Alasan mereka pun beragam, ada yangberkata sebentar lagi, ada yg berucap tidak nyaman dicap alim.
Perjalanan terjauh dan terberat adalahperjalanan ke Tanah Suci.
Maka berbahagialah dirimu wahai umat Islam yg telah ber umroh dan berhaji .., sejauh manapun engkau melangkahkankaki, tidak ada perjalanan yg paling indah kalau buka ke tanah suci buat umroh dan haji. Kebanggaan selain perjalananmu ke masjid.
Biar aku beritahu rahasia kepadamu,sejatinya perjalanan umat islam untuk umroh dan haji adalahperjalanan utk menjumpai Rabbmu.Itulah perjalanan yg diajarkan oleh Nabimu, serta perjalanan yg akan membedakan dengan orang-orang yg lupa akan Rabbnya.
Perjalanan terjauh dan terberat itu adalahperjalanan ke "Tanah Suci"Maka lakukanlah walau engkau harus mengorbankan harta mu sbb akan Allah ganti harta mu berkali lipat.
Ketika Yakin dg Janji Allah maka "Kalian dahulukan kepentingan KU, Dunia dan Isinya AKU suruh ikut untukmu..."

By: Duo MBL SMART AP 13
(Dhuha Masjidil Haram Makkah Al Mukaromah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar